semalam tadi aku tidak menangis, tapi siang ini langit yg menangis.

semalam? gua gak ngapa2in kok. nah, mungkin krn itu, td pagi gua bangun terlalu pagi,dengan dada yg sesak, perut sakit, mata beler, otak melayang seperti layang-layang. dan gua gak bisa menikmati enaknya asap rokok di pagi hari saat bangun tidur.cigarette, breakfast of champion. setelah menerima beberapa sms dari pacar, di telf, zzzzzz, sunyi sepi ku disini. pengen sekali gua teriak, "KENTODDDD". entah knp hanya kata-kata itu yg terlintas, mungkin krn sebagian teman sepermainan gua sering berlaku kentod, atau bilang kentod, atau whatever lah. yg jelas, gua sendiri gak tau persis apa arti sebuah kentod, tergantung dr sebelah otak mana gua yg menerima lebih dulu. tiba2, kentod! bewok meninggalkan sebuah pesan melalui jaringan yahoo messenger. oya, menurut salah satu teman saya, gimana klo kata kentod tersebut di jadikan kata-kata untuk semua kata yg terdengar sarkasme, hahaha lucu lo no, tapi gua gak mau. biarlah kentod menerima takdirnya sebagai kentod. balik lagi ke bewok, dia meninggalkan sebuah pesan kan tadi? isinya itu, "gel, td mlm lo masi berhubungan dgn cano mahe gak?"
kentod, itu yg terlintas sejenak di otak gua, kemudian menyusul, jgn samain gua sm lo yg ho** dong wok.
haduuuh, panjang juga nih klo gua ceritain semuanya, pokoknya inti dari pembicaraan itu, dia nanya apa yg pengen gua lakukan hari ini, dan satu berita yg mengagetkan jiwa, td malem ada polisi reserse dtg ke kosan cano dan mahe dkk. ngapain juga mereka dateng, tempat pelacuran bukan disitu pak, adanya di saritem, itu juga klo saya gak salah. loh, emg apa yg mereka sedang lakukan!? pesta s*x? ooh, mugkin mereka lagi belajar melukis bersama joko pelukis. trs polisi resersenya ngapain? ikut belajar melukis dgn joko pelukis juga mungkin. tapi lo gak kenapa2 kan he, no? lo blm di tangkep kan? klo lo udah di tangkep, gua tau siapa spionnya. joko pelukis mungkin, hahaha.

About this entry

  1. ih.. apa sh kentod gel? kecil2 ngomongnya jorok lo.. ahaha