kemarin itu??

akhirnya gua bisa merasakan kegembiraan luar biasa hari ini. tau gak knp? ahaha. kmrn gua habis merayakan ulang tahun dgn sederhana, tp penuh dgn cinta. ahahah.
TERIMA KASIH ya buat semuanya, yg udah mau sekedar basa-basi mengucapkan selamat, sampe orang-orang yg bener-bener ngucapinnya dengan senang hati.

terlebih lagi buat orang tua dan adeku tersayang, hahah, walaupun mereka tidak hadir, tapi rasanya mereka selalu ada buat gua, ahah belebay mode on.
dan terlebih lagi buat orang-orang terdekat, smpe terjauh, aaaah, ucapan kalian membuat gua muak. ahaha. mana kadonya!? ziziziz.
dan terlebih lebih lebih lagi, buat seorang wanita, bernama RIA VILLAFASARI, makasi ya sayangku, terima kasih buat waktu kamu, hadiah kamu, kata-kata kamu, tenaga kamu, sayang kamu, dan semuanya yg udah kamu kasih ke aku, itu semua membuat aku semakin menggila, dan akhirnya sakit jiwa. promise me, you never let me go. i love you so much, and i will always love you. tunggu aku menyelesaikan rutinitas yg membuat kesimpang-siuran, kericuhan, kebodohan yang sedang terjadi ya. hihih.

About this entry