siapa saya, bagaimana saya, mengapa saya.

saya adalah burung. saya pasti membutuhkan sarang.mencari makan untuk terbang kembali pulang. saya sudah berada di lembah, mencari makan. sepertinya tidak ada makanan. saya meminta menjadi air. saya sudah berada di pasifik. mengikuti kawan sampai mendekap di gunung salak. terbawa dan terkemas dalam balutan botol. melewati sistem percernaan manusia. saya berubah menjadi air seni. saya meminta menjadi pria. meminum banyak air gunung salak dan mengeluarkan banyak air seni. puas membuang air seni. saya meminta menjadi bayi. menangis tanpa kata-kata. mencerna rasa asi. setelah nikmat menikmati. saya meminta menjadi wanita. di gigit puting saya oleh bayi. diremas dada saya oleh pria. diperkosa saya oleh kakek. dicaci saya oleh sebaya. mati saya dalam tubuh waria.

About this entry