Don't cry because it is over, smile because it happened.








saat sesuatu sudah berakhir, akan muncul awal yg baru.
mau gak mau ya harus mau. ahhaah.
mau gak mau, gua harus kehilangan keseimbangan, dan merasakan perih yg gak tertahankan.
gua harus mengenyahkan perih itu dari hati yg telah hancur.

terlintas keinginan tuk dapat hilang ingatan,
agar semua terlupakan, dan ku berlari sekencang-kencangnya.
-Rocket Rockers-

suara lagu itu mengalun keras dari speaker.
tapi emg speaker diciptakan untuk mengeraskan suara bukan?

sama kaya lagu Scope - Gue Fallin,
gua pernah punya suatu anggapan buruk, juga mimpi buruk tentang perempuan.
tentang gak asiknya, tentang tabiat buruknya,
tentang bagaimana mereka menomerduakan cinta.

lalu abaikan saja anggapan itu, toh itu hanya mimpi.












sekarang, yg tertinggal cuma rasa kecewa,
krn harapan yg terucap,udah gak ada maknanya lagi.

balik lagi ke sebuah lagu, skr lagunya Tony Q, ini nih sepenggal liriknya,
"jalani semua dengan apa adanya, biarlah waktu bicara bawa takdirnya."
zrep, pas bgt kan di hati yg sedang galau,
jadi gua hanya tinggal menjalaninya aja, dengan lapang dada.
dia, Tony Q, berpesan lagi,
"buatlah hidup ini semudah mungkin, gak perlu di sesali, bikin saja happy."
Itu udah tertanam dalam otak, hati, dan pikiran gua















ucapan terimakasih gua, ucapan terimakasih dia, menandakan gua dan dia bahagia,
krn sudah mendapat pelajaran ttg cinta.
suatu saat nanti, gua akan mendapatkan pelajaran itu lagi.

About this entry