negara santai, cinta, damai.

Gua punya satu cerita, yang ingin gua bagi dengan semua orang di dunia, ini tentang sebuah negara. Kalian boleh datang kemari, tanpa visa, fiskal, dan aturan lainnya yg mengekang. negara tanpa presiden, raja, ratu, kaisar, perdana mentri, atau apapun jabatan yg memerintah negara-negara lain. Yang memerintah rakyat disini hanya akal sehat, etika, dan nurani mereka masing-masing. Tidak akan ada kejahatan dan kekacauan lainnya.

Tidak ada kesenjangan sosial disini, semua sama, wanita, pria, maupun waria. Kalian di perlakukan sama adilnya. Selalu ada senyuman di raut wajah penduduk negara ini. mereka semua hidup dengan santai, ramah, tolong menolong, penuh rasa berbagi, dan rasa sama-sama saling memiliki. Mereka, tidak pernah menomer duakan cinta dan damai. mereka tidak pernah bercerita tentang uang, pangkat, kedudukan, dan harta dunia.

Apa kalian tidak menyadari bahwa negara yg kalian tempati sekarang, adalah negara yg egois. Di negara ini, kalian boleh manfaatkan sesukanya, tanpa ada kehancuran. Mereka semua asik bernyanyi dan berdansa, meneriaki negara-negara lain yg egois.

Negara ini, NEGARA SANTAI CINTA DAMAI.
The only place where dreams are impossible
is in your own mind.

About this entry