salah dan keliru sama saja dengan benar dan betul.

PEMADAM KELAPARAN TIDAK CEPAT DATANG

lapaaaaaaar!
mencari imajinasi yg membuat perut kenyang. yg namanya imajinasi itu gratis, meWAH, dan banyak. hanya ada satu tempat, acara pernikahan sodaranya seorang teman. mencari sebuah kemeja dan celana jeans, lalu pergi dgn santai mencari tempat acara pernikahan sodaranya seorang teman bersama beberapa teman.

sampai juga di tempat. menggosok-gosok tangan -menandakan kami siap-, tersenyum lebar -menandakan bentuk asli imajinasi kami terpenuhi-. berjalan dengan sedikit gagah, tangan berada tepat di atas perut sambil mengelusnya perlahan. here we come.

setelah beberapa saat meributkan siapa yg akan menerima merchandise pernikahan, kami berjalan gagah menuju tempat terhidangnya makanan gratis, meWAH, dan banyak. hanya satu dari kami yg sibuk mencari seorang temannya itu.

siap menelan, dengan sedikit senyuman, dengan anggun gua mengambil sebuah makanan kecil bernama hamburger. teman gua yg berpisah mencari temannya yg lain itu, melambaikan tangan ke arah gua -selamat menikmati mungkin-, gua kembalikan lambaian tangan itu penuh pesona, dan melambaikan tangan ke teman gua yg lain. mereka berbuat demikian juga ke gua.

selamat makan. belum sempat merasakan first bite, si teman pelambai tangan tadi menghampiri. salah gedung katanya. keliru kata gua. kami berjalan menunduk, tetap dengan tangan mengelus halus perut, tanda kelaparan tetap menghantui. tapi harapan itu tetap menyimpul di sebuah senyuman.

bergerak menuju gedung yang telah menyepi. tidak ada lagi acara ribut kecil memperebutkan merchandise. kami hanya mempeributkan nama pengantin yg terpampang dijanur kuning. mungkin ini. lalu kami masuk. sudah ada wanita berkebaya yg menunggu di ujung sana, entah apa namanya. hanya ada beberapa pramusaja dan pramusaji yg mondar-mandir sibuk membersihkan makanan. salah satu dr kami berkata bener, itu orangnya. betul kata gua. seperti yg kalian duga, kami kehabisan makanan. hanya sisa nasi, beberapa ayam, dan sekeranjang kerupuk. tidak ada pengganti hamburger yg belum sempet gua first bite.

memesan sepotong ayam dan sepiring nasi. tujuh ribu katanya. kami makan di caniago. tempat biasa kami menghabiskan hampir seluruh malam disana.

About this entry

  1. hahahahaaa nice post gan !!
    maap ya gel ga jd makan burger hehehee....