Rp 2000 pertama

karena gua gak bisa kerumahnya lagi. jadi gua bertemu di kampusnya. menghadapi jalanan macet arah depok. melihat dengan iri di sebelah kiri. jalan tol yg lancar. gua hanya ditemani siaran radio yg seru sendiri, dan sms dia yg resah menunggu di halte kampusnya. terselip uang seribu rupiah di kantong kanan depan celana hitam gua. dan beberapa ratus pulsa yg tersisa.

tiga perempat jalan sudah gua tempuh. tidak ada rasa resah. tapi tiba-tiba muncul resah itu. mencari uang receh. hanya ada 300 perak di mobil. mengirim sms ke dia. gua minta di telfon.

DMS : kmu dimana? lama yah?
DIA : di halte.
setelah basi-basian sedikit.
DMS : kmu bisa ke gerbang kampus gak?
DIA : (dengan nada heran) kenapa?
DMS : aku gak punya uang buat masuk kampus kamu.
DIA : hahahaha. lucu bgt si kamu.


di ceritakan kembali oleh RIA.

About this entry