"bubur kamar" make me FLY, make me poisoned.


"Aduh, nih barang berapa yah, ambil aja dah semuanya." Ujar seorang teman baru gua.
Setelah gua berhasil mendapat ramuan bubur kamar, di kawasan Dago-Bandung, gua langsung ngacir ke sebuah rumah di kawasan TBI, rumah temen gua yang mempunyai segala peralatan masak-memasak.
"Melati (sebut saja begitu)! Melati!"
Setelah menunggu beberapa lama, muncul Melati dengan tampang kusut, sepertinya gua mengganggu alam tidurnya.
"Mel, ada Blender gak?"
"Buat apaan?" Tanya Melati.
"Si Mr.R (salah satu temen gua yg ikut), mau bikin kue, pacarnya besok ulang taun."
Setelah bernegoisasi, akhirnya gua mendapat blender itu, terlihat seperti barang baru, masih putih bersih tanpa bau.
Gua langsung menuju tempat yang akan di jadikan perkara, gak jauh dari rumah si melati, sebuah kamar toilet bersama. ini beneran loh, kamarnya tuh bau toilet banget, tapi toiletnya bau kamar banget, entah apa yng terjadi disana, terlihat letupan-letupan air yang ada di kloset tempat kita membuang hajat. yaudah, lupain soal kamarnya.

gua berempat membagi tugas, gua dapet bagian yang gak begitu sulit, cuma mencet blender sama nuangin sebuah minuman bersoda merk fanta ( di beli saat selesai mendapat bubur kamar), Mr.C kebagian masukin bubur kamar ke blender, ini bagian tersulit, bubur yang encer dan berbau taik kerbau itu membuat gua dan Mr.C harus rela kehilangan sebagian keseimbangan, akhirnya bubur kamar yang udah encer dan halus itu tumpah kebeberapa bagian. bau yang dihasilkan gak kalah dengan bau kamar. kemudian datang Mr.B yang tadi kebagian ngambil Gelas. sedangkan Mr.R hanya berdiam, tidak ada kontribusi yang diberikannya.

Mr. B : Yahh, sayang bgt tumpah bubur kamarnya, lumayan banyak lagi.
Mr.R : Anji**. Gocap tuh. dah jilat itu dulu aja, sayang.
kemudian Mr.R menjilat bubur kamar yang tumpah itu.
"Enak." Ujarnya. kemudian gua bertiga mengikuti jejaknya. setelah tumpahan habis di sedot, Mr. C menuangkan bubur kamar yang sudah di masukkan ke botol fanta ke dalam 1 gelas full.
"siapa duluan nih?" tanya gua. sedangkan mereka bertiga hanya menatap gua kemudian memberi isyarat, yang kira-kira artinya "Strike".
Gua bersiap meminumnya, "sebentar dulu." pikir gua dalam hati. kemudian gua berusaha mencium adonan tersebut, hadeeeeeh, baunya bener-bener taik kebo, tapi udah sedikit berbaur dengan aroma fanta tadi.
akhirnya masing-masing dari gua berempat menghabiskan 2 gelas penuh yang berisi adonan tadi.
"Gak keracunan nih?" Tanya Mr.C
"Mana gua tau, emang gua tuhan." Jawab MR. B gak asik, karena menghentikan obrolan sesaat.

setengah jam kemudian badan gua sudah mulai melemas, tulang di badan gua seakan terbuat dari karet, gak ada rasa sakit yang gua rasakan, mungkin teman gua yang lain merasakan hal yang sama, soalnya Mr.R hanya duduk di pojojokan sambil tertunduk. tiba-tiba ada orang yang masuk, entah siapa itu, gua lupa, serentak gua berempat tertawa sampai perut gua bener-bener merasakan sakit yang luar biasa. gua cuma bisa ketawa aja, gak bisa ngapa-ngapain lagi, gua berusaha meraih rokok, tapi entah mengapa, gua lupa cara membakar rokok itu, gua hanya bisa marah-marah hingga akhirnya rokok itu menjadi sosok raksasa. apapun yang pengin gua kerjakan buntu di tengah jalan, ngomong pun sangat susah. yang paling gua ingat smpe sekarang, gua sempet bertemu Nabi Muhammad SAW pada jaman jahiliyah dulu, dan anehnya gua ikut melempari Beliau dengan tai Unta.

About this entry

  1. buset parah bgt gel ketemu Nabi.. bnyk2 doa