provider-ku-sialan

telah berulang kali gua mengirim sms yg sama ke satu nomer tujuan. entah salah apa dan siapa.
bukan masalah pulsa yg habis. itu gak penting buat gua. tp yg penting itu komunikasi gua yg darurat harus terhenti begitu saja.
mencoba mengulang mengirim sms itu kembali. menunggu beberapa saat. tetap saja pending. bahkan setelah berjam-jam kemudian. dasar provider ku sialan.

mencari nomer layanan im3. gua coba hubungi. terdengar nada sambung di seberang sana.
mengikuti petunjuk yg di arahkan, hingga gua bisa berbicara dgn operator. setelah menunggu kembali beberapa menit. terdengar suara disana. dengan sigap dan asal semprot.

DMS : (gua ngomong gak ada istirahtanya) mba atau mas. saya gak peduli. saya dari beberapa jam yg lalu sms, tp pending terus. dasar koruptor.bisa di hubungin ke direktur indosat gak? saya tau pasti gak bisa. tp tolong di sampein aja. emang lo mau makan dari duit haram.

karena kecapean (gua gak napas). gua menghela nafas sebentar. ada suara dari seberang sana. ternyata operator itu hanya mesin penjawab otomatis. oooh, cit man.

About this entry